Rabu, 27 Juni 2012

Perlukah Pemasangan Instalasi Penangkal Petir dan Surge Arester

Bagi kita yang tinggal di daerah yang banyak petir, mungkin kita sudah sering melihat kiltan cahaya dan suara gemuruh yang ditimbulkan oleh petir. Dan jika petir yang terjadi dekat dengan tempat kita berada sering merasakan adanya semacam sengatan listrik ke tubuh kita. Secara teoritis petir  terjadi  karena ada perbedaan potensial antara awan dan bumi atau dengan awan lainnya. Proses terjadinya muatan pada awan karena dia bergerak terus menerus secara teratur, dan selama pergerakannya dia akan berinteraksi dengan awan lainnya sehingga muatan negatif akan berkumpul pada salah satu sisi (atas atau bawah), sedangkan muatan positif berkumpul pada sisi sebaliknya. Jika perbedaan potensial antara awan dan bumi cukup besar, maka akan terjadi pembuangan muatan negatif (elektron). dimana  muatan akan diteruskannya ke bumi.Karena sifat petir adalah meneruskan muatan ke bumi, maka muatan akan mengejar tempat paling dekat padanya sebagai penghantar ke bumi.

Untuk mengantisipasi resiko  bilamana petir berada dekat rumah kita, perlu  membuat / instalasi sistem penangkal petir (grounding system) di rumah kita. Hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi resiko kita dari sambaran petir dan juga    barang barang elektronik  dari arus lebih yang diakibatkan oleh petir yang mengenai sekeliling rumah  .  Tetapi dengan pembuatan penangkal petir berarti bukan 100% membuat kita aman dari resiko petir tersebut.
Berikut   uraian bagaimana membuat sistim instalasi sistem penangkal petir konvensional yang bisa diterapkan di bangunan rumah tinggal.
Secara umum bagian dan  sistim pemasagan penangkal petir  adalah sebagai berikut :
1.   Batang Penangkal Petir, sering disebut Splitzen.  
2.   Pengkabelan (Konduktor). Adalah merupakan penghantar aliran dari penangkal petir ke pembumian (pentanahan). Kable yang digunakan untuk yang jauh dari jangkauan  biasanya jenis kabel BC  ( kabel tembaga terbuka) dan untuk yang mudah dalam jangkauan menggunakan kabel BCC atau NYY   (kabel tembaga terbungkus). 
3.   Terminal, 
.   Pembumian/ Pentanahan. Adalah bagian yang meneruskan hantaran ke tanah. Menggunakan sejenis pipa tembaga (cooper rod) diameter 1/2 inch panjang 3-4 m.  


Dari gambaran tersebut diatas , dapat dijelaskan fungsi pembumian adalah :

·         Menghantar muatan dari petir ke bumi.

·          Bilamana ada arus lebih yang masuk dari jaringan listrik, dengan menggunakan alat bantu arester yang sudah di integarsikan ke sistim pembumian maka tegangan lebih dapat di hantarkan ke bumi, hal ini akan mengurangi kerusakan sitim dan peralatan elektronik didalam rumah.

·          Bilamana ada tegangan  lebih yang masuk kedalam sistim jaringan listrik didalam rumah, alat alat elektronik yang sudah diintegrasikan kedalam sistim pembumian sehingga tegangan lebih akan dihantarkan ke bumi , hal ini  akan mengurangi kerusakan barang barang elektronik di dalam rumah. Kita dapat membuat sub – sub terminal didalam rumah tapi harus memperhatikan faktor keamanan dan estetika.

 Sistim Pemasangan Instalasi Penangkal Petir dan Pembumian :

1.   Splitzen adalah bagian yang ditempatkan ditempat tertinggi di atas bangunan rumah. Dapat juga dilakukan denganmenambah ketinggian dengan menambah  pipa untuk mendapatkan  radius yang lebih besar dari sambaran petir. Bahan yang digunakan adalah dari batang tembaga, saat ini jenis splitzen ini ada berbagai macam dipasaran ada jenis splitzen tunggal ataupun bentuk trisula.  Spliten dihubungkan ke terminal atau langsung ke pipa tembaga dengan kabel BC 50 mm .

2.   Untuk keamanan barang barang elektronik didalam rumah, anda bisa memasangkan sub terminal dengan menggunakan plat tembaga dengan  ukuran kira kira 5 cm x 20 cm.  Kemudian sub terminal ini diintegrasikan ke Terminal dengan menggunakan kabel BCC/ NYY 15 mm.

3.   Untuk mengamankan tegangan lebih dari jaringan listrik, anda bisa menambah arester di sistim instalasi listrik , dimana arester  kemudian di hubungkan ke terminal grounding dengan menngunakan kabel BC/NYY ukuran 15 mm.

4.   Terminal adalah pusat yang menghubungkan beberapa kabel sebelum diteruskan ke pembumian / pentanahan. Bahan terminal dapat menggunakan plat tembaga dengan ukuran 10 x 30 cm.Terminal bisa dibuatkan diluar bangunan rumah dengan menempatkannya di sebuah bak kontrol. Kemudian terminal dihubungkan ke sistim pembumian dengan menggunakan kabel BC ukuran 50 mm.

5.   Sebagaimana persyaratan dalam pentanahan dimana dianjurkan nilai tahanan sitim pembumian adalah dibawah 3 ohm untuk kemanan barang-barang elektronik . Pada dasarnya untuk sistim pembumian yang bagus adalah berhubungan dengan tanah dimana pipa dipasangkan, dimana kekedapan tanah yang tinggi adalah tempat yang paling bagus untuk mendapatkan nilai tahanan pembumian yang rendah. Dianjurkan tidak menanam pipa didaerah berpasir ataupun berbatu, karena biasanya nilai tahanan pembumian akan semakin tinggi.

6.   Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menambahkan beberapa pipa tembaga yang saling terintegarasi. Atau cara lain bisa dilakukan dengan menanam pipa   dalam hingga lebih dari 20 m. Bilamana nilai tersebut tidak dapat dicapai, sitim pembumian dapat ditambahkan dengan memasangkan cooper plate yang ditanamkan bersamaan dengan bentonite.   

 Semoga bermanfaat!!!


Blouse Muslimah Cantik


Menyediakan koleksi busana muslim blouse muslimah trendy yang berkualitas. Untuk pemesanan bisa hubungi Raudhah di no 0857-8141-0576
Berikut Sebagian koleksi kami :

Blouse Ayumi ;
Harga : 99.000
Bahann : Kaos Lembut

Blouse Pelangi
Size : All Size
Harga : 75.000
Blouse Rajut Star
Harga ; 45.000
Size ; All Size


Blouse Xin-xin 1914 
Harga ; 63.300
Size : All Size

Temukan koleksi busana blouse muslimah lainya di

Jumat, 22 Juni 2012

Pasmina Tie Dye Murah dan Nyaman

Mau trendi dan syar'i tapi tetap nyaman selama beraktivitas? Pasmina tie dye pasmina murah pasmina grosir tanah abang dengan bahan spandex rayon ini menjadi pilihan yang tepat untuk muslimah yang aktif dan dinamis.Yuk diorder hub Raudah 081286065207/095781410576/087809045044/pin BB 227AAD00
kunjungi www.plasabusana.com untuk melihat aneka koleksi pasmina murah pasmina grosir lainnya

5 Keuntungan Investasi Syariah Dibandingkan Investasi Konvensional

Bagi seorang muslim, menjalankan berbagai hal sesuai aturan agama merupakan hal penting. Investasi syariah menjadi solusi yang tepat di tengah maraknya berbagai pilihan investasi. Apalagi, investasi jenis ini juga memberikan beragam keuntungan yang tidak bisa ditemukan pada investasi konvensional.
Setidaknya, ada 5 keuntungan yang bisa didapatkan dari investasi syariah, yakni:
1.    Investasi sesuai syariat Islam
Hal pertama dan paling penting dari investasi syariah adalah, kesesuaiannya dengan aturan syariat agama Islam. Investasi ini memenuhi berbagai kriteria, termasuk di antaranya adalah memiliki barang halal, dilakukan dengan cara halal, serta digunakan secara halal.
2.    Bebas riba
Selanjutnya, investasi ini memberikan perlindungan seorang investor dari ancaman riba. Hal ini berbeda dengan investasi konvensional yang sering bercampur dengan faktor riba. Hal ini sangat penting, terutama bagi umat Islam. Mengingat, riba merupakan salah satu dosa besar. Pelakunya pun mendapatkan ancaman azab, baik di dunia ataupun di akhirat.
3.    Lebih aman
Investasi jenis ini juga memberikan jaminan keamanan lebih tinggi. Alasannya, karena setiap investasi yang islami, harus menjauhi gharar atau pemberian informasi yang tidak lengkap. Gharar kerap dilakukan dengan tujuan untuk menyesatkan para calon investor.
Selain itu, investasi syariah juga harus menjauhi hal-hal yang maysir, transaksi yang mengandung unsur judi. Dengan begitu, investor bisa menyerahkan uangnya kepada pengusaha tanpa rasa khawatir.
4.    Didukung aturan perundang-undangan
Investasi syariah juga memiliki dasar hukum yang jelas, tercantum dalam UU Nomor 21 Tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Dalam praktiknya, penyelenggaran investasi mendapatkan pengawasan secara langsung dari Dewan Syariah Nasional MUI.
5.    Tak hanya untuk secara finansial, tapi juga secara sosial
Hal yang tidak kalah penting, investasi syariah juga memberikan manfaat besar secara sosial. Keberadaannya bisa membantu para pengusaha dalam memperluas usahanya. Selain itu, investasi ini juga memiliki peran dalam mengurangi tingkat pengangguran di masyarakat. Keuntungan finansial diperoleh, pahala juga didapatkan.
Hanya saja, Anda perlu berhati-hati dalam memilih investasi syariah yang ingin digunakan. Tidak jarang, ada pula pihak secara sengaja menggunakan label syariah sebagai sarana penipuan. Jadi, waspada dalam berinvestasi merupakan hal yang mutlak.

Selasa, 19 Juni 2012

Dampak Bahaya Riba Terhadap Pelaku Usaha Kecil



Siapapun bisa menjadi seorang pengusaha. Mulai dari mereka yang lulus dari perguruan tinggi terkemuka luar negeri, hingga seorang lulusan SD sekalipun. Meski, tidak semua orang yang memilih jalan menjadi pengusaha berakhir dengan kesuksesan. Hal ini bergantung dengan kerja keras dan kemauan masing-masing.
Saat ini, menjadi pengusaha juga semakin dipermudah. Terutama akses mendapatkan modal. Bahkan banyak yang menawarkan pinjaman tanpa agunan. Hanya saja, tidak semua modal tersebut memiliki dampak yang positif. Tidak jarang, pinjaman tanpa agunan yang didapatkan malah menjadi sumber kehancuran usaha. Hal ini pun kerap dialami, terutama di kalangan pelaku usaha kecil dan menengah.

Mereka kerap memanfaatkan layanan pinjaman modal usaha yang ditawarkan oleh berbagai pihak. Apalagi, syarat yang diperlukan bisa dipenuhi dengan mudah. Namun, hanya sedikit yang menyadari kalau pinjaman modal usaha atau pinjaman tanpa agunan tersebut merupakan awal kemunculan ancaman bahaya riba. Tidak hanya menyangkut diri sendiri, tapi juga keluarga dan orang-orang terdekat.

Agama Islam secara tegas mengharamkan berbagai jenis riba dan termasuk dalam jenis dosa besar. Umat Islam pun telah diingatkan berulang kali mengenai bahaya riba. Bahkan, para pelaku aktivitas riba, seperti dalam QS. Al-Baqarah :278-279, disebut sebagai orang yang memerangi Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Meski ancaman yang sedemikian besar, banyak pelaku usaha yang masih menggantungkan hidupnya dengan utang riba yang berbentuk pinjaman tanpa agunan. Mulai dari pelaku usaha kecil hingga pemilik perusahaan besar.  Padahal, bahaya riba terlihat secara nyata bagi seorang pelaku usaha. Termasuk di antaranya adalah:

1.    Jeratan utang yang tak kunjung usai
Fenomena yang sering muncul, riba menjadikan utang tidak kunjung selesai. Bukannya lunas, utang tersebut malah bertambah banyak. Alasan utamanya adalah, nilai bunga yang sangat tinggi.

2.    Hilangnya rasa empati
Bahaya riba bagi pelaku usaha kecil berikutnya adalah hilangnya rasa empati kepada sesama. Alih-alih memikirkan nasib orang-orang yang tidak beruntung, mereka lebih memikirkan caranya untuk melunasi tagihan bulanan.
3.    Pola hidup yang boros
Riba juga menimbulkan pola hidup yang boros bagi para pelakunya. Termasuk yang memberi utang atau yang mengajukan utang.
4.    Harta yang tidak membawa berkah
Uang yang dihasilkan dari utang riba memang terlihat besar. Hanya saja, sering harta tersebut malah menjauhkan pemiliknya dari orang-orang di sekitar dan Allah SWT.
5.    Azab di dunia dan di akhirat
Bahaya riba tidak hanya dirasakan di dunia. Mereka yang terjerumus dalam praktik ini juga mendapatkan ancaman yang tak kalah besar di akhirat kelak.
Dengan bahaya yang sedemikian besar, masih tertarik dengan utang riba? Yuk investasi kepada UKM potensial dengan bebas riba di sini

Minggu, 17 Juni 2012


Menyediakan koleksi lengkap gamis pesta trendy yang berkualitas dengan harga grosir...Pesan langsung Raudah di no. 0857-8141-0576

Berikut sebagian dari koleksi kami ; 


Gamis Pesta C-27
Size : All Size
Harga Satuan : 150.000
Harga Grosir : 128.500 ( minimal 3pt )


Gamis Pesta CR-88-55-148
Size : All Size
Harga : 158.400


Gamis Pesta Cr 88-55-145
Size : All Size
Harga : 163.400

Temukan koleksi busana gamis pesta lainya hanya di

Rabu, 13 Juni 2012

Strategi Marketing Digital Yang Bekerja Efektif

Tidak diragukan lagi, dalam lanskap modern, sebagian besar strategi pemasaran Anda bersifat digital. Konsumen dan bisnis hampir selalu online - dan Anda ingin dapat menjangkau mereka dan mengamati perilaku mereka di mana mereka menghabiskan banyak waktu.
Tapi ketika Anda mengembangkan bisnis, sepertinya lanskap yang terus berkembang ini dapat dengan cepat menjadi luar biasa. Sudah cukup banyak yang harus dilakukan - bagaimana Anda juga bisa membuat, menyempurnakan, dan mempertahankan strategi pemasaran digital yang tangkas?
Kami telah menyusun daftar tujuh strategi pemasaran digital (digital marketing strategy) yang dapat disesuaikan dengan pemasar untuk membantu tim dan bisnis mereka tumbuh, serta kursus kilat mengenai strategi strategi digital dan kampanye pemasaran.
Apa itu Strategi Digital?
Singkatnya:
 Strategi pemasaran digital / digital marketing strategy Anda adalah serangkaian tindakan yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda menggunakan pemasaran online. Istilah 'strategi' mungkin tampak mengintimidasi, namun membangun strategi digital yang efektif tidak perlu sulit.
Secara sederhana, strategi hanyalah sebuah rencana tindakan untuk mencapai tujuan yang diinginkan, atau beberapa tujuan. Misalnya, tujuan menyeluruh Anda mungkin menghasilkan 25% lebih banyak prospek melalui situs web Anda tahun ini daripada yang Anda jalani tahun lalu.
Bergantung pada skala bisnis Anda, strategi pemasaran digital Anda mungkin melibatkan banyak tujuan dan banyak bagian yang bergerak, namun kembali ke cara berpikir sederhana tentang strategi ini dapat membantu Anda tetap fokus untuk mencapai tujuan tersebut.
Terlepas dari penyederhanaan istilah 'strategi' kami, tidak diragukan lagi sulit memulai sebenarnya untuk membangunnya. Mari kita lihat seperti apa kampanye pemasaran digital, lalu, kita akan beralih ke tujuh blok bangunan tersebut untuk membantu Anda menciptakan strategi pemasaran digital yang efektif untuk menyiapkan bisnis Anda demi kesuksesan online.Apa itu Kampanye Pemasaran Digital / Digital marketing campaign.
Sangat mudah untuk membingungkan strategi digital Anda dengan kampanye pemasaran digital Anda, tapi inilah cara membedakan keduanya.
Seperti yang telah kami jelaskan, strategi digital Anda adalah rangkaian tindakan yang Anda lakukan untuk membantu mencapai tujuan pemasaran menyeluruh Anda. Kampanye pemasaran digital Anda adalah blok bangunan atau tindakan dalam strategi Anda yang mendorong Anda untuk mencapai tujuan tersebut.
Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk menjalankan kampanye yang membagikan beberapa konten terjaga keamanannya di Twitter, untuk menghasilkan lebih banyak prospek melalui saluran itu. Kampanye itu adalah bagian dari strategi Anda untuk menghasilkan lebih banyak prospek.
Penting untuk dicatat bahwa bahkan jika kampanye berjalan selama beberapa tahun, strategi ini tidak menjadikannya strategi - ini masih merupakan taktik yang berada di samping kampanye lain untuk membentuk strategi Anda.
Sekarang setelah kita berhasil memahami dasar-dasar strategi digital dan kampanye pemasaran digital, mari gali bagaimana membangun strategi Anda.Cara Membangun digital marketing Komprehensif1) Bangun personal pembeli Anda.
Untuk strategi digital marketing apa pun - offline atau online - Anda perlu tahu dengan siapa Anda memasarkannya. Strategi digital marketing  terbaik dibangun di atas persona pembeli yang terperinci, dan langkah pertama Anda adalah menciptakannya. (Perlu bantuan? Mulailah dengan kit persona pembeli gratis kami.)
Personalia pembeli mewakili pelanggan ideal Anda dan dapat dibuat dengan meneliti, mensurvei, dan mewawancarai target audiens bisnis Anda. Penting untuk dicatat bahwa informasi ini harus didasarkan pada data nyata sedapat mungkin, karena membuat asumsi tentang audiens Anda dapat menyebabkan strategi pemasaran Anda mengambil arah yang salah.
Untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang kepribadian Anda, kolam penelitian Anda harus menyertakan campuran pelanggan, prospek, dan orang-orang di luar database kontak Anda yang sesuai dengan target pemirsa Anda.
Tapi informasi apa yang harus Anda kumpulkan untuk persona pembeli Anda sendiri untuk menginformasikan strategi pemasaran digital Anda? Itu tergantung pada bisnis Anda, dan kemungkinan akan bervariasi tergantung pada apakah Anda B2B atau B2C, atau apakah produk Anda mahal atau harganya murah. Berikut adalah beberapa titik awal, namun Anda ingin menyesuaikannya, bergantung pada bisnis khusus Anda.Informasi Kuantitatif (atau Demografis)

    
Lokasi Anda dapat menggunakan alat analisis web seperti Google Analytics untuk mengidentifikasi dengan mudah lokasi lalu lintas situs web Anda.

    
Usia. Bergantung pada bisnis Anda, ini mungkin atau mungkin tidak relevan. Sebaiknya kumpulkan data ini dengan mengidentifikasi tren pada prospek dan basis data pelanggan Anda yang ada.
    
Pendapatan. Sebaiknya mengumpulkan informasi sensitif seperti penghasilan pribadi dalam wawancara dengan orang lain, karena orang mungkin tidak mau membagikannya melalui formulir online.
    
Judul pekerjaan. Ini adalah sesuatu yang bisa Anda dapatkan dari basis pelanggan Anda saat ini, dan paling relevan untuk perusahaan B2B.
Informasi Kualitatif (atau Psikografis)

    
Tujuan. Bergantung pada kebutuhan produk atau layanan Anda diciptakan untuk dilayani, Anda mungkin sudah memiliki gagasan bagus tentang tujuan yang ingin dicapai oleh persona Anda. Namun, yang terbaik adalah memperkuat asumsi Anda dengan berbicara kepada pelanggan, juga penjualan internal dan perwakilan layanan pelanggan.
    
Tantangan. Sekali lagi, bicaralah dengan pelanggan, perwakilan penjualan dan layanan pelanggan untuk mendapatkan ide tentang masalah umum yang dihadapi audiens Anda.
    
Hobi dan minat. Berbicaralah kepada pelanggan dan orang-orang yang sesuai dengan target audiens Anda. Jika Anda adalah merek fashion, misalnya, ada gunanya mengetahui apakah segmen pemirsa Anda yang besar juga tertarik pada kebugaran dan kesejahteraan, karena ini dapat membantu menginformasikan pembuatan dan kemitraan konten Anda di masa depan.
    
Prioritas Berbicaralah kepada pelanggan dan orang-orang yang sesuai dengan target pemirsa Anda untuk mengetahui apa yang paling penting bagi mereka dalam kaitannya dengan bisnis Anda. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan perangkat lunak B2B, mengetahui bahwa audiens Anda menghargai dukungan pelanggan melalui titik harga yang kompetitif adalah informasi yang sangat berharga.
Ambil informasi ini dan buat satu atau beberapa personel bulat, seperti Marketing Molly di bawah ini, dan pastikan mereka inti strategi pemasaran digital Anda.
2) Identifikasi tujuan & alat digital marketing  yang Anda perlukan.
Tujuan pemasaran Anda harus selalu dikaitkan dengan tujuan mendasar bisnis. Misalnya, jika tujuan bisnis Anda adalah meningkatkan pendapatan online sebesar 20%, sasaran Anda sebagai pemasar mungkin menghasilkan lebih banyak 50% prospek melalui situs web daripada yang Anda lakukan tahun lalu untuk berkontribusi terhadap kesuksesan tersebut.
Apapun tujuan menyeluruh Anda, Anda perlu tahu bagaimana mengukurnya, dan yang lebih penting, sebenarnya dapat mengukurnya (misalnya, memiliki alat digital marketing yang tepat untuk melakukannya). Bagaimana Anda mengukur keefektifan strategi digital Anda akan berbeda untuk setiap bisnis dan bergantung pada sasaran Anda, namun penting untuk memastikan Anda dapat melakukannya, karena ini adalah metrik yang akan membantu Anda menyesuaikan strategi Anda di masa depan.
Jika Anda adalah pelanggan HubSpot, pengaya Pelaporan di perangkat lunak HubSpot Anda membawa semua data pemasaran dan penjualan Anda ke satu tempat, sehingga Anda dapat dengan cepat menentukan apa yang berhasil dan mana yang tidak.

 
3) Evaluasi saluran pemasaran dan aset digital yang ada.
Ketika mempertimbangkan saluran pemasaran digital atau aset yang ada untuk dimasukkan ke dalam strategi Anda, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu gambaran yang lebih besar agar tidak terbebani. Kerangka kerja media yang dimiliki, diterima, dan dibayar membantu mengkategorikan 'kendaraan', aset, atau saluran digital yang telah Anda gunakan.Media Milik
Ini mengacu pada aset digital yang dimiliki merek atau perusahaan Anda - entah itu situs web, profil media sosial, konten blog, atau citra Anda, saluran yang dimiliki adalah hal-hal yang bisnis Anda kendalikan sepenuhnya. Ini dapat mencakup beberapa konten di luar situs yang Anda miliki, namun tidak dihosting di situs web Anda, seperti blog yang Anda publikasikan di Medium, misalnya.

Memperoleh Media
Cukup sederhana, media yang diterima mengacu pada paparan yang Anda dapatkan dari kata ke mulut. Entah itu konten yang telah Anda distribusikan di situs web lain (misalnya, pos tamu), pekerjaan PR yang telah Anda lakukan, atau pengalaman pelanggan yang Anda berikan, media yang diterima adalah pengakuan yang Anda terima sebagai hasilnya. Anda bisa mendapatkan media dengan mendapatkan ulasan pers, ulasan positif, dan oleh orang lain yang berbagi konten Anda di media sosial, misalnya.Media berbayar
Media berbayar agak jelas dengan apa namanya - dan mengacu pada kendaraan atau saluran yang Anda gunakan untuk menarik perhatian persona pembeli Anda. Ini mencakup hal-hal seperti Google AdWords, membayar pos media sosial, iklan asli (seperti pos sponsor di situs web lain), dan media lainnya yang langsung Anda bayar untuk ditukar visibilitas.
Kumpulkan apa yang Anda miliki, dan kategorikan setiap kendaraan atau aset dalam spreadsheet, jadi Anda memiliki gambaran yang jelas tentang media yang dimiliki, diterima, dan dibayar yang ada.
Strategi pemasaran digital Anda mungkin menggabungkan elemen dari ketiga saluran, semuanya bekerja sama untuk membantu mencapai tujuan Anda. Misalnya, Anda mungkin memiliki bagian konten yang dimiliki di laman landas di situs web Anda yang telah dibuat untuk membantu Anda menghasilkan prospek. Untuk memperkuat jumlah prospek yang dihasilkan konten, Anda mungkin telah berusaha keras untuk membuatnya dapat dibagikan, yang berarti orang lain mendistribusikannya melalui profil media sosial pribadi mereka, meningkatkan lalu lintas ke halaman arahan. Itu komponen media yang diterima. Untuk mendukung kesuksesan konten, Anda mungkin telah mengeposkan konten ke laman Facebook Anda dan telah membayarnya untuk dilihat oleh lebih banyak orang di pemirsa target Anda.
Itulah bagaimana ketiganya bisa bekerja sama untuk membantu Anda memenuhi tujuan Anda. Tentu saja, tidak wajib menggunakan ketiganya. Jika media yang dimiliki dan diterima Anda berhasil, Anda mungkin tidak perlu melakukan investasi secara berbayar.

Senin, 11 Juni 2012

Baju Muslim Koko Faqih

Tersedia berbagai koleksi lengkap grosir  baju muslim koko hanya di plasabusana.com, Minimum pembelian 3 pcs.Untuk pemesanan bisa hubungi Raudah di no 085781410576 atau 081286065207 


                                                                                                             





 Baju koko faqih lengan panjang
           Bahan: Katun 
Size: M, L
Harga Satuan: Rp. 133.400
 Harga Grosir : Rp. 114.300








Baju Koko Faqih lengan Pendek
Bahan: katun
Size: M, L
Harga Satuan: 116.700
Harga Grosir: 100.000
                                                                                                




                                                                                                               
                   
                                                                                                    


                                                                                                                            
                                                                                                           

Gamis & Blouse Muslimah Vindy Kotak


Menyediakan koleksi lengkap busana muslim Gamis Muslimah yang cantik
Hubungi Raudhah di 0856-8141-0576 atau 081286065207 untuk pemesanan


                                                                                                     
                                                                                     
                                                                                                         
                                                                                                             

                                                                                                              


Gamis Vindy Kotak
Bahan : Kaos Spandex
Size: All Size
Warna: Abu, Coklat, Pink, Biru, Marun dan Kuning
Harga Satuan: Rp.50.000
Harga Grosir : 42.900 min. 3 pcs









Blouse Vindy Kotak
Bahan kaos Spandex
Size: All Size
Warna: Coklat, pink, abu
Harga Satuan: 43.400
Harga Grosir: 37.200


Baju Muslim Kaos No Face

Tersedia koleksi lengkap grosir busana muslim pria kaos dan koko yang trendy hanya di plasabusana.com , Minimum pembelian 3 pcs.Untuk pemesanan bisa hubungi Raudah di no 085781410576 atau 081286065207 








Baju Kaos No face lengan panjang
Bahan: kaos
Size: L
Warna: Hijau, kuning dan merah
Harga satuan: 53.400
Harga Grosir: 45.800







                                                                             
                                                                           

Baju Kaos No face Lengan Pendek
Bahan: kaos
Size: XL
Warna: Biru, kuning, merah dan hitam
Harga satuan: 60.000
Harga Grosir: 51.500








Baju Koko Kaos No face
Bahan: kaos
Size: L
Warna: Hitam & Putih
Harga Satuan: Rp. 56.700
Harga Grosir: Rp. 48.600