Iklan

banner image

JASA KELOLA AKUN INSTAGRAM

JASA KELOLA AKUN INSTAGRAM

Jasa Kelola Akun instagram yang ditawarkan Sasdigitalmedia tidak terfokus hanya pada menambah follower (pengikut) atau like pada post akun client yang kami tangani. Jasa Kelola Akun instagram ini dirancang untuk meningkatkan brand perusahaan atau bisnis yang kamu miliki serta peningkatan penjualan.

Tahukah kamu bahwa pengguna sosial media instagram sangat aktif dan interaktif?. Instagram memiliki 75 juta pengguna dalam perhari dan 400 juta dalam perbulan, dan dalam setiap hari nya pengguna instagram mengupload dan membagikan sekitar 80 juta foto dan video. Bagi usaha atau bisnis yang menggunakan instagram sebagai salah satu media promosi, Keikutsertaan satu pengikut dalam instagram memiliki nilai rata-rata 58 kali lebih efektif dibandingkan sosial media facebook dan 120 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan bisnis yang menggunakan twitter sebagai salah satu media promosi.

Desain Instagram Juga sangat berpengaruh dalam memasarkan bisnis dan merek kamu melalui media secara visual maupun audio. Para pengguna instagram merupakan pengguna yang kreatif dan mereka akan sangat tertarik dengan sesuatu visual dan audio dalam bentuk gambar, video maupun caption yang sangat kreatif

MENGAPA MENGGUNAKAN JASA KELOLA AKUN INSTAGRAM  DI SASDIGITALMEDIA?

- Perencanaan strategi

-Pembuatan konten kreatif

-Posting terjadwal

-Revisi design

-Follower tertarget & segmentatif 

JASA KELOLA AKUN INSTAGRAM JASA KELOLA AKUN INSTAGRAM Reviewed by Plasa Busana on 14.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.